6/Tutorial/slider

Nyanyi dulu yuk !!

1 komentar
Entah kenapa nih akhir" ini aku lagi agak kurang semangat. Apalagi kalo di kelas, ah rasanya males banget deh. Males gara" sering di jailin lah, di ganggu lah, n banyak lainnya deh. Yah memang sih mereka mungkin bercanda. Tapi lama kelamaan agak kesel juga nih. Jadi rasanya lagi males ngomong sama temen"

Daripada kaya gitu terus, mending nyanyi aja lah. Ini ada sebuah lagi favoritku. Memang sih lagunya udah lama. Kalo ga salah waktu aku kelas 1 smp, ya sekitar 4 - 5 taun lalu lah. Lagunya Rama - Bertahan.



Nih lirik + chord-nya: (diambil dari chordfrenzy)

Intro : G

G Em D
Lihat aku disini
C Am D
Terlukai hati dan perasaan ini
G Em D
Tapi entah mengapa
C Am D
Aku bisa memberikan maaf padamu

G
Mungkin karena ..
D C
Cinta ..
Am D
kepadamu tulus dari dasar hatiku
G
Mungkin karena
D C
Aku ..
Am D
Berharap kau dapat mengerti cintaku

G Em D
Lihat aku disini
C Am D
Bertahan walau kau selalu menyakiti
G Em D
Hingga air mataku
C Am D
tak dapat menetes habis terurai


G D Em D
Meski Kau terus sakiti aku
C Bm Am D
Cinta ini Akan selalu memaafkan
G D Em D
Dan aku percaya nanti engkau
C Bm Am D
Mengerti bila cintaku takkan mati

A E F#m E
Meski Kau terus sakiti aku
D C#m Bm E
Cinta ini Akan selalu memaafkan
A E F#m E
Dan aku percaya nanti engkau
D C#m Bm E
Mengerti bila cintaku takkan mati

Sumber chord: http://www.chordfrenzy.com/chord/129/
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

1 komentar

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)