Gugur di liga pembangunan

Rabu, Desember 22, 2010 || oleh Faris Arifiansyah

Wow...



liga pembangunan baru resmi dimulai hari sabtu lalu tepatnya tanggal 18 Desember, tapi tim-ku sudah tersingkir. Liga pembangunan adalah liga olahraga se-SMKN 1 Cimahi & SMK TI Pembangunan. Liga pembangunan diadakan setiap tahun. Cabang olahraga yang aku ikuti adalah futsal. Ini adalah pertama kalinya aku ikut liga pembangunan.


Aku dan teman2 berada di grup E bersama 2 Teknik Pendingin B dan 3 Kontrol Mekanik B. Kelasku sendiri adalah 2 Teknik Komputer Jaringan B. Pertandingan pertama mempertemukan 2 TPB dan 3 KMB. Pada pertandingan itu kelas 3KMB berhasil memenangkan pertandingan (aku lupa score-nya). Lalu pada hari senin tim-ku berhadapan dengan 2 TPB. Hasilnya tim kami kalah 2 - 4. Aku dan eki menjadi pencetak gol bagi 2 TKJB.


Lalu pada hari ini kami kembali bertanding melawan 3 KMB. Dan hasilnya kami kalah 1 - 2. Gol tunggal kami dicetak oleh Bambang. Dengan hasil ini, kami berada di urutan 3 klasemen grup E dengan poin 0. Dan jurusan 3 KMB berhasil melaju ke babak selanjutnya karena meraih poin sempurna (6 poin). Meski gugur, aku senang karena sudah bisa merasakan atmosfer liga pembangunan yang "WAH". Pertandingan" berlangsung keras (keras bukan berarti kasar loh !).


Aku harap taun depan bisa ikut lagi dan bisa meraih hasil yang lebih baik. Kalo bisa sih juara.. hehe.
~Sekian~

You Might Also Like

Facebook Comments

7 komentar

  1. aing assist dan penalti juga gara2 aing. hahaha

    BalasHapus
  2. iya rid... sorry ga ketulis .. haha :D

    BalasHapus
  3. boleh... akang kelas apa?

    BalasHapus
  4. saya tkj'A angkatan 4

    setiap sabtu suka nimbrung futsal di futsal27(cibeber)

    BalasHapus

Like us on Facebook

Blog Stats

Subscribe