Hari yang paling membuatku bingung

Rabu, Oktober 27, 2010 || oleh Faris Arifiansyah

Hari ini seperti biasa aku pergi sekolah..

Namun setelah pulang sekolah, aku benar - benar bingung ga tau harus ngapain. Soalnya aku udah janji ama temen2 .. Yang satu janji ama si Rizal aku janji sama dia bakalan KRS (kumpul rutin selasa) itu adalah salah satu acara dari organisasi yang aku ikuti di sekolah..

Yang kedua, aku udah janji sama ibu bakalan ngejemput jam 2 siang. Trus aku janji ama temenku Eki mau main kerumahnya sebelum KRS tadi. Dan yang terakhir aku juga udah janji bakalan ke UPI (Univ Pend Indonesia) sama Dwi, Farid, dan Regy. Rencananya aku mu ke UPI untuk melaksanakan tugas study lapangan.

Aku bener-bener bingung ga tau harus kemana. Akhirnya niatku udah bulet mu kerumah si eki tadi.. Aku ngajak si farid kerumah eki. Tapi gara2 itu, Dwi ama Regy ga jadi ke UPI. Aku kan kasian ama si dwi soalnya dia udah janji sama UPI-nya gitu.. Trus udah gitu, si Regy juga keliatannya marah. Aku kan tambah bingung tuh.. akhirnya pas udah mu nyampe rumah eki aku berubah pikiran.. Aku langsung kembali ke si dwi untuk ke UPI.

Akhirnya aku-pun ikut ke UPI bersama 2 temanku Farid & Dwi. Soalnya regy udah pulang. Pas pulang dari UPI, aku mengalami kecelakaan..

Pada saat itu, aku lagi banyak pikiran jadi ga konsen ke jalan.. Aku tau didepan ada tanjakan. Tapi aku kira itu cuma pendek aja.. ternyata tanjakan-nya panjang. Pas udah setengah, motor-ku ga kuat. Soalnya aku salah ngambil gigi.

Aku-pun mundur dan akhirnya jatuh terseret sekitar 4 meter.. Aku merasa ini tuh hanya mimpi. Tapi pas aku liat kebelakang ada truk, aku langsung sadar dan ga tau didepan udah ada orang yang nolongin aku.

Akupun langsung bangun dan mengejar dwi dan farid yang udah duluan. Setelah sampai dirumah, aku masih kepikiran kejadian itu dan sampai artikel ini diposting juga aku masih mikirin itu...

Terakhir, aku mu minta maaf sama temenku janjinya ga ditepatin maaf banget.. Aku udah berusaha milih pilihan terbaik..

Pesan: Buat semua yang baca artikel ini, aku pesen untuk selalu fokus dan konsentrasi pada saat mengendarai jangan sampai terjadi kejadian kaya aku ini..

Sekian...

You Might Also Like

Facebook Comments

2 komentar

Like us on Facebook

Blog Stats

Subscribe