6/Tutorial/slider

Nganterin tetangga malah hampir jatuh

Tidak ada komentar

Waduhh..
Parah bangetlah hari ini..

Jadi gini.. ehm.. tadi waktu aku berangkat sekolah dijalan ketemu sama tetangga. Terus tetangga-ku itu minta numpang ikut sekalian mau ada pengajian di dekat sekolah-ku. :hotrit

Aku kan bawa motor nih.. Sebenernya aku bukannya ga mau, tapi tadi udah telat soalnya aku harus udah di sekolah jam 6. Sedangkan aku berangkat dari rumah udah jam 6 lebih 20. Dengan sangat terpaksa aku bersedia mengantarkan tetangga-ku itu sampai ke tempat pengajiannya.

Waduh puncaknya waktu dijalan nih, aku ngga kuat nahan beban. Soalnya tetangga-ku itu ibu-ibu gendut (maaf ya bukannya ngehina. tapi emang kenyataan. hehe). Hampir aja aku jatuh dari motor. Sampe - sampe tetangga ku itu teriak kaget hampir jatuh. Jadi orang - orang banyak yang ngeliatin. Malu sekali aku. :malu2

Tapi yang penting akhirnya nyampe juga walaupun jadinya aku telat ke sekolah. Tapi gpp lah itung2 beramal lah.



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)