Nganterin tetangga malah hampir jatuh

Minggu, Agustus 08, 2010 || oleh Faris Arifiansyah

Waduhh..
Parah bangetlah hari ini..

Jadi gini.. ehm.. tadi waktu aku berangkat sekolah dijalan ketemu sama tetangga. Terus tetangga-ku itu minta numpang ikut sekalian mau ada pengajian di dekat sekolah-ku. :hotrit

Aku kan bawa motor nih.. Sebenernya aku bukannya ga mau, tapi tadi udah telat soalnya aku harus udah di sekolah jam 6. Sedangkan aku berangkat dari rumah udah jam 6 lebih 20. Dengan sangat terpaksa aku bersedia mengantarkan tetangga-ku itu sampai ke tempat pengajiannya.

Waduh puncaknya waktu dijalan nih, aku ngga kuat nahan beban. Soalnya tetangga-ku itu ibu-ibu gendut (maaf ya bukannya ngehina. tapi emang kenyataan. hehe). Hampir aja aku jatuh dari motor. Sampe - sampe tetangga ku itu teriak kaget hampir jatuh. Jadi orang - orang banyak yang ngeliatin. Malu sekali aku. :malu2

Tapi yang penting akhirnya nyampe juga walaupun jadinya aku telat ke sekolah. Tapi gpp lah itung2 beramal lah.



You Might Also Like

Facebook Comments

0 komentar

Like us on Facebook

Blog Stats

Subscribe