6/Tutorial/slider

Kunci Motor Ilang (Padahal Ada)

2 komentar
Jadi gini ni ceritanya..
Hari ini aku biasa sekolah dari jam 7 pagi sampe jam setengah 2-an lah.

Habis itu kan kelas-ku ada jadwal renang. Ceritanya aku pulang dulu untuk mengambil barang - barang buat renang. Akhirnya pas udah selesai semua persiapan, aku dan tiga temanku yaitu Dwi, Farid, dan Regy langsung "capcus" ke tempat kolam di cempaka.

Sesampainya disana, wah beda dari biasanya. Kolam renang penuh sekali orang2 bagaikan semut (ah lebay !). Bener - bener beda lah... Akhirnya aku pun di tes renang. Setelah itu, aku kembali ke sekolah karena ada acara organisasi FDI.

Nah disini anehnya. Pada saat acara selesai, aku berniat pulang. Pada saat mau ke tempat parkir, kunci motorku tidak ada. Aku langsung bergegas mencari (weiss bergegas. hehe) Untung masih ada temen yaitu Yusha. Dia membantuku mencari kunci walaupun ujung2-nya juga tetep gg ketemu.

Kami bertanya - tanya kepada kakak kelas yang masih ada. Namun, setelah cukup lama ga ketemu, aku akhirnya nelpon ke kakak dirumah nanyain kunci serep (cadangan). Habis nelpon, aku langsung aja nyuruh yusha pulang. Soalnya dia rumahnya jauh. Udah maghrib lagi...

Pas sekitar setengah jam nunggu, akhirnya kakakku datang membawa kunci cadangan. Aku langsung aja ngambil motor mu pulang. Pas mau keluar parkiran, satpam menegur-ku. Trus nanya.. "Ada apa?" aku jawab "Itu tadi kunci motor ilang". Trus satpam ngejawab lagi "Heuh makanya nanya, nih ini bukan kuncinya?" trus aku jawab "Iya.. maaf pak ga nanya". Waduh malu banget aku ..

Sebenernya aku udah ada niat mu nanya ke satpam, tapi karena aku yakinnya ilang di masjid jadi ga nanya. kalo udah gini ya aku minta maap aja ke kakak udah nganterin kunci cadangan sampe motornya yang baru dicuci jadi kotor lagi. Thanks buat yusha udah bantuin nyariin.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

2 komentar

  1. heheh..biasa sob manusia mah pelupa hehe..
    aku juga pernah kalah kayak gitu sob..
    malu ma temen-temen and malu juga sama diri sendiri..betapa bego nya aku pas waktu itu.. padahal kuncinya ada cuman lupa nyimpen aja hehe.

    BalasHapus

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)