6/Tutorial/slider

Beli rubik 4 x 4 x 4 ga pernah bisa selesai

5 komentar
Udah lama nih beli rubik 4 x 4 x 4. Dikirain rumus-nya mirip2 gitu sama yang 3 x 3 x 3 (soalnya aku udah bisa 3 x 3 x 3). Eh ternyata jauh lebih susah :bingung:. Yah jadi sayang aja malah beli 4 x 4 x 4.. Bisa sih bisa tapi cuma satu sisi doang (sama aja boong).

Aku udah coba banyak rumus tapi pada ga ngerti. Jadi males juga main rubik kalo ga bisa.. :amazed:

nih rubik-nya:
 


Itulah gambar rubik aku.. bagus ga??
Semoga aja nanti aku bisa nyelesein rubiknya. Soalnya sekarang rubiknya "ngebangke" di rumah.

^_^sekian^_^
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

5 komentar

  1. salah buatnya. pertama buat tengahnya dulu. trus edge baru bisa kayak 3x3. hahaha (sekedar ngasih info) :D

    cari tau caranya di youtube!! di jamin langsung bisa! haha

    BalasHapus
  2. bikin tengah2nya dulu, abis itu edgenya samain dulu semua, abis itu bikin plus sama ky rumus 3x3x3, edge layer 2 & 3 pake rumus 3x3x3 jg. atap kuning jg sama.cm ada 2-3 rumus tambahan.. *(maap klo bikin tambah bingung..:D

    BalasHapus

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)