Beli rubik 4 x 4 x 4 ga pernah bisa selesai

Selasa, Agustus 10, 2010 || oleh Faris Arifiansyah

Udah lama nih beli rubik 4 x 4 x 4. Dikirain rumus-nya mirip2 gitu sama yang 3 x 3 x 3 (soalnya aku udah bisa 3 x 3 x 3). Eh ternyata jauh lebih susah :bingung:. Yah jadi sayang aja malah beli 4 x 4 x 4.. Bisa sih bisa tapi cuma satu sisi doang (sama aja boong).

Aku udah coba banyak rumus tapi pada ga ngerti. Jadi males juga main rubik kalo ga bisa.. :amazed:

nih rubik-nya:

 


Itulah gambar rubik aku.. bagus ga??
Semoga aja nanti aku bisa nyelesein rubiknya. Soalnya sekarang rubiknya "ngebangke" di rumah.

^_^sekian^_^

You Might Also Like

Facebook Comments

5 komentar

  1. salah buatnya. pertama buat tengahnya dulu. trus edge baru bisa kayak 3x3. hahaha (sekedar ngasih info) :D

    cari tau caranya di youtube!! di jamin langsung bisa! haha

    BalasHapus
  2. bikin tengah2nya dulu, abis itu edgenya samain dulu semua, abis itu bikin plus sama ky rumus 3x3x3, edge layer 2 & 3 pake rumus 3x3x3 jg. atap kuning jg sama.cm ada 2-3 rumus tambahan.. *(maap klo bikin tambah bingung..:D

    BalasHapus

Like us on Facebook

Blog Stats

Subscribe