Seneng banget download ngebut..

Senin, Juni 21, 2010 || oleh Faris Arifiansyah

Bener – bener seneng banget. :)
Mau tau kenapa seneng banget???

Gini nih ceritanya..
Aku kan lagi mau update avast nih.. niatnya sih mau update online aja tapi aku mu coba liat kecepatan download. Akhirnya aku coba aja update avast offline..

Waktu aku download update-annya aku bener – bener terkejut liat kecepatan downloadnya sampe 150 KB per second. Rata – rata kecepatannya 100 KB per second. Padahal aku Cuma pake speedy yang 384 kbps

Ga percaya?
Nih screenshotnya:



Klik gambarnya agar lebih jelas..

Aku kira karena situsnya aja jadi download cepat.
Pas aku coba di indowebster ternyata kecepatannya memang segitu. Bener – bener seneng banget.

Tapi waktu aku download di 4shared aku agak kecewa soalnya kecepatannya hanya 10  KB per second paling tinggi juga cuma 50 KB per second.

You Might Also Like

Facebook Comments

2 komentar

  1. pakai apaan tuh compienya jadi cepet, speedy ku 1 mb tp share pakai LAN sih kayanya kurang dari itu.

    BalasHapus
  2. g tau saya juga.
    Cuma download pake IDM aja..

    BalasHapus

Like us on Facebook

Blog Stats

Subscribe